HONDA

Lihat, Gaya Wabup Wasri Ikut Ngaduk Semen dan Bawa Gerobak Dorong

Lihat, Gaya Wabup Wasri Ikut Ngaduk Semen dan Bawa Gerobak Dorong

MUKOMUKO –  Ada yang menarik dari kedatangan Wakil Bupati Mukomuko Wasri guna meninjau langsung pembangunan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun 1 Desa Wonosobo Kecamatan Penarik, (26/5).

Meski seorang wanita, sekaligus seorang pejabat daerah. Tanpa canggung, dia secara spontan mendorong gerobak sorong berisi adukan semen penuh yang ada di lokasi.

Warga dan pekerja yang melihat, hanya bisa terbengong.  Tanpa ada kesalahan, gerobak sorong didorong selamat tanpa kesalahan oleh Wabup hingga kemudian ditumpahkan ke lokasi pembangunan jalan.

Cukup? BACA JUGA: Warga Desa Tunggang Apresiasi BNNP, Oknum Polisi sudah Pernah Dilaporkan

Belum. Tanpa sungkan, dia juga  mengambil cangkul dan menggunakannya untuk meratakan adukan semen. Pelaksana Tugas (Plt) Camat Penarik, Sutrisna Imam Sentosa, SH, yang ikut mendampingi ikut dibuat serba salah.

 “Penting dalam melaksanakan pembangunan di desa, secara bersama-sama dengan semangat gotongroyong. Supaya kerjanya cepat, hasilnya bagus dan masyarakat merasa turut bertanggung jawab menjaga bangunan. Sehingga bisa bermanfaat jangka panjang,” ingat Wabup sambil mendorong gerobak.

Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: