HONDA

Aniaya dan Tikam Korban, Pemuda Pasar Melintang Diamankan

Aniaya dan Tikam Korban, Pemuda Pasar Melintang Diamankan

 

BENGKULU - Peristiwa penganiayaan dan penikaman dialami korban MR (16) warga Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Senin (31/5) malam. Peristiwa penikaman tersebut terjadi di depan Rutan Malabero yang dilakukan oleh pelaku RJ (25) warga Kelurahan Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian berawal saat korban tengah duduk di depan Rutan sambil bermain game online. Kemudian datang 3 orang menemui korban lalu bertanya bahwa mereka sedang mencari orang yang bernama MR. Korban ketika ditanya langsung menjawab bahwa orang yang mereka cari adalah dirinya, mengetahui hal tersebut pelaku kemudian menarik baju korban sehingga korban sempat melawan dan terjadi keributan. Saat itu pelaku lalu langsung mengeluarkan pisau dari saku celana dan mengayunkan kepada korban sehingga mengenai punggung sebelah kiri korban.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady ketika dikonfirmasi. "Benar pelaku saat ini sudah kita amankan. Selanjutnya kita lakukan pemeriksaan di Mapolres Bengkulu," kata Yusiady, Selasa (1/6).

Dari tangan pelaku pihak kepolisian juga mengamankan satu bilah senjata tajam. Sementara akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek dibagian punggung sebelah kiri dan telah mendapatkan perawatan medis. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: