HONDA

Hantam Pejalan Kaki, Pengendara Motor Tewas

Hantam Pejalan Kaki, Pengendara Motor Tewas

PONDOK SUGUH - Seorang pengendara motor, Andrianto (16) warga 1F Kecamatan Sungai Rumbai, tewas. Ini setelah sebelumnya, motor Honda Beat bernomor polisi BD 6239 TA yang dikendarainya, menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang.

Kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (1/6). Di ruas jalan nasional Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh. Adapun identitas penyeberang jalan yang tertabrak itu, Rusdianto (47) warga Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai.

Akibat tabrakan itu, pejalan kaki mengalami patah kaki sebelah kiri bagian tulang kering, luka robek dibagian kelopak mata sebelah kanan, luka lecet dibagian lutut kanan, dan tingkat kesadaran menurun. Sedangkan pengendara motor Beat, meninggal dunia. Meskipun tim medis Puskesmas Pondok Suguh sudah berupaya menyelamatkan dari yang bersangkutan.

"Motor Beat yang dikendarai Andrianto melaju dari arah Mukomuko atau Padang, menuju arah Bengkulu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Pada saat itu si pejalan kaki ini, Rusdianto hendak menyebrang jalan. Pada saat hendak menyebrang jalan, Rusdianto ragu-ragu," kata Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu. Dendi Putra, SH, MH.

"Pada saat sepeda motor yang dikendarai Andrianto sudah dekat di lokasi kejadian, dengan waktu yang bersamaan Rusdianto memaksakan diri untuk menyebrang jalan, sehingga terjadinya kecelakaan. Kesimpulan pengendara motor Beat melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi," tambahnya. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: