HONDA

Miliki Paket Sedang Ganja, Pelajar Ditangkap

Miliki Paket Sedang Ganja, Pelajar Ditangkap

 

CURUP – Satuan Reserse Narkoba (satresnarkoba) Polres Rejang Lebong (RL), Jumat (11/6) dini hari pukul 00.30 WIB mengamankan seorang pelajar berinisial MADP (16) warga Kecamatan Curup Timur. MADP diamankan bersama satu paket sedang narkoba jenis ganja yang terbungkus kertas koran dan disimpan dalam kantong plastik warna hitam.

Saat ini tersangka sudah diamankan dan menjalani pemeriksan di Satresnarkoba Polres Rejang Lebong untuk proses pengembangan. ‘’Benar, yang kita amankan ini seorang pelajar. Untuk barang bukti berupa paket sedang ganja juga ikut kita amankan,’’ terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Susilo, SH, MM kepada RB.

Ditambahkan Susilo, mereka masih melakukan pengembangan terhadap pelajar tersebut, terlebih untuk mendalami asal narkoba. Serta mendalami peran dari pelajar tersebut, apakah hanya seorang pengguna, kurir atau malah sudah jadi pengedar. ‘’Kita lihat nanti bagaimana perkembangan selanjutnya,’’ demikian Susilo.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: