BANNER KPU
HONDA

Tanpa Lampu Motor, Pemuda Tabrak 2 Buruh dan Mobil Taft

Tanpa Lampu Motor, Pemuda Tabrak 2 Buruh dan Mobil Taft

 

MUKOMUKO - Akibat tidak dilengkapi lampu penerangan, motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor kendaraan, menabrak 2 orang buruh bongkar muat dan satu unit mobil Taft GT modifikasi grandong. Motor kendarai Januardi (19) warga Desa Sido Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko.

Sedangkan 2 buruh bongkar muat tandan buah segar (TBS) kelapa sawit, Kuwatman (29) dan Iing (24), warga Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko. Beruntung, keduanya hanya mengalami luka ringan. Kuwatman Mengalami luka lecet di pelipis kepala, terkilir kaki kiri dan dirujuk ke RSUD Mukomuko. Untuk Iing, alami memar di kaki. Sementara pemotor, mengalami luka berat di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Sehingga dilarikan ke RSUD Mukomuko.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (11/6). TKP di jalan umum Kelurahan Bandaratu. Satu orang alami luka berat dan 2 orang luka ringan," kata Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasatlantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH.

Kronologis kecelakaan lalu lintas tersebut lanjut Dendi, pengendara motor melaju dari arah perkantoran Pemkab Mukomuko menuju Desa Ujung Padang, dengan kecepatan tinggi. Motor saat itu, tanpa dilengkapi dengan lampu penerangan kendaraan. Lalu berujung menabrak Kuwatman dan Iing, yang saat itu tengah memuat TBS kelapa sawit di pinggir jalan, untuk dinaikkan di bak mobil Taft GT modif grandong.

"Setelah menabrak kedua orang tersebut, laju motor Jupiter non TNKB itu menabrak bagian bak belakang mobil Taft," tutup Dendi. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: