HONDA

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tersangkut di Sungai Kelingi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tersangkut di Sungai Kelingi

 

PUT – Warga di Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Minggu (13/6) siang geger. Di aliran Sungai Kelingi yang tidak jauh dari pemukiman warga, ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang tersangkut di batu sungai yang tidak terlalu dalam namun cukup deras.

Ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, menggunakan celana levis dan tanpa mengenakan baju. Diperkirakan umur pria tanpa identitas tersebut lebih kurang berusia 40 tahun. Mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan kejadian ke personil Polsek PUT Polres Rejang Lebong (RL).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, menerangkan belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Mereka sudah berkoordinasi dengan perangkat desa yang ada di wilayah sekitar lokasi kejadian. Untuk mendata barangkali ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

‘’Untuk jasad korban sudah dievakuasi untuk bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk sementara identitas belum bisa diketahui dan masih dalam penyelidikan. Korban menggunakan celana jeans atau levis dan tidak menggunakan baju. Serta diperkirakan berusia 40 tahun,’’ kata Kapolres Puji. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: