HONDA

Rizky Billar Temukan Perempuan yang Tepat

Rizky Billar Temukan Perempuan yang Tepat

BANDUNG – Perjalanan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk menjadi suami istri semakin dekat. Kemarin (13/6) mereka menggelar acara lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Pasangan yang kerap disebut Leslar (Lesti Billar) itu mengenakan busana abu-abu.

Sebelum menyampaikan keinginannya untuk melamar Lesti, Billar sempat mengutarakan kalimat romantis di depan para undangan. Dia menuturkan, keinginannya untuk menikah muda ada sejak dua tahun lalu. Namun, dia belum menemukan perempuan idamannya. ’’Sampai hari ini tiba. Insya Allah saya sudah menemukan wanita yang tepat,’’ ucap pesinetron berdarah Medan itu.

Setelah itu, Billar meminta restu kepada Endang Mulyana untuk meminang putrinya. Endang yang tak mengucapkan sepatah kata pun spontan memeluk calon menantunya itu. Suasana berubah haru lantaran diiringi isak tangis dari kedua keluarga.

’’Iya, Dede (sapaan Lesti, Red) terima. Insya Allah Dede bisa jadi istri yang baik bagi Kakak (sapaan Billar, Red),’’ tutur Lesti. Acara pun dilanjutkan dengan melaksanakan adat liron beubeur tameuh. Yakni, melilitkan ikat pinggang, dalam hal ini kain batik, sebagai simbol pengikat yang menyatukan kedua keluarga.

Lesti dan Billar saling mengenal sejak 11 bulan lalu lewat salah satu program televisi. Rencananya, pernikahan mereka digelar tahun ini dengan adat Sunda dan Minang. (shf/c18/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: