HONDA

122.912 Rekening Tabungan BSI Dimigrasi

122.912 Rekening Tabungan BSI Dimigrasi

BENGKULU - BSI bakal memigrasikan  122.912 rekening nasabah wilayah area Bengkulu.

Meliputi Kota Bengkulu (6 cabang), Manna, Arga Makmur, Ipuh, Mukomuko, Seluma, Ketahun, Curup, Lubuk Linggau (3 cabang), Muara Beliti, Tugu Mulyo, Tebing Tinggi, Lahat dan Pagar Alam. BACA JUGAMasih Rp194 Triliun Dana Pemda Ngendap di Bank

Periode Migrasi ini bakal dilaksanakan mulai 14 Juni hingga 25 Juni.

Proses migrasi hanya untuk nasabah ex-BNI Syariah dan ex-BRI Syariah.

Jika rekening nasabah tidak dimigrasi maka tidak bisa digunakan untuk transaksi baik itu tarik tunai, setor tunai maupun mobile banking.

Sementara untuk nasabah BSM hanya datang untuk mengganti buku rekening tabungan dan kartu ATM saja.

“Untuk memperlancar proses migrasi, BSI melakukan beberapa pendekatan salah satunya adalah dengan direct message ke nasabah, media sosial, email, surat kabar lokal, radio lokal hingga selebgram yang ada di wilayah masing-masing. Hal ini betujuan agar nasabah bisa lebih terinformasi terkait dengan adanya migrasi,” terang Manager Area BSI Cabang Bengkulu Ihzazi, melalui Tim Marketing Komunikasi BSI Hendro Widodo.

Hendri Widodo menambahkan dalam periode migrasi, nasabah bank asal secara bertahap akan dihubungi untuk melakukan migrasi rekening ke Bank Syariah Indonesia.

BSI Area Bengkulu menargetkan pada 25 Juni 2021 mendatang seluruh jaringan Bank Syariah bisa terintegrasi.

Selain itu, sampai akhir 2021 sebanyak 100% dari total nasabah akan memiliki akun di sistem baru.

Proses migrasi rekening bisa dilakukan secara digital dengan aplikasi BSI Mobile atau hadir langsung ke kantor cabang BSI.

Migrasi rekening via digital juga bisa dilakukan melalui call center 14040, WhatsApp Business BSI, dan live chat Aisyah.

Dalam periode migrasi, nasabah dapat menyampaikan informasi bila terdapat perubahan nomor telepon dan email.

Hendro juga mengungkapkan, bakal banyak produk-produk baru dari BSI sehingga nantinya nasabah lebih bebas dalam memilih produk-produk BSI.

“Nantinya bakal Lebih komplit dengan sudah dimigrasikannya ada beberapa keuntungan yang ada di BSI, produk-produk yang hanya ada di salah satu bank, sekarang sudah bisa di nikmati semua nasabah BSI,” terangnya. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: