HONDA

Grup Neraka Euro 2020 Makin Panas: Perancis Tertahan

Grup Neraka Euro 2020 Makin Panas: Perancis Tertahan

RB ONLINE -  Berlaga di Stadion Puskás Aréna  Budapest, tim tuan rumah Hunggaria berhasil menahan Perancis dengan skor 1-1. 
Dalam pertandingan lanjutan euro 2020 grup F ini, Hunggaria unggul terlebih dahulu di menit 45 + 2 lewat kaki Fiola.
Peranci baru berhasil membalas pada babak kedua, melalui penyerang mereka yang bermain di klub Barcelona Antoine Griesmann pada menit ke 66.
Atas hasil ini, tim besutan  Didier Deschamps itu sementara mengemas 4 poin hasil dari sekali menang melawan Jerman dan sekali imbang.
Hasil ini pula jelas belum membuat aman langkah Perancis, lolos ke babak selanjutnya dari grup F, sebagai grup neraka pada putaran final euro 2020 kali ini.
Agar aman lolos ke putaran selanjutnya, mau tak mau Perancis wajib tampil all out pada pertai terakhir di grup F menghadapi Portugal 24 Juni nanti
Catatan uefa, sepanjang laga Perancis mendominasi penguasaan bola dengan 61 persen berbanding 39 persen milik Hunggaria.
Total sepakan, 15 dibukuhkan Perancis berbanding 5 yang hanya dihasilkan Hunggaria. Di dalamnya, Perancis mencatat  4 On target sedangkan Hunggaria 3.
Tabel klasemen sementara grup F, masih tergantung dengan hasil pertandingan grup lainnya antara Portugal versus Jerman. (**/RBOnline) 
'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: