HONDA

Daftar Top Skor Euro 2020 Sementara : Ronaldo di Puncak

Daftar Top Skor Euro 2020 Sementara : Ronaldo di Puncak

RB ONLINE - Sudah menuntaskan 2 laga, bintang Portugal Cristiano Ronaldo masih memimpin sementara daftar top skor sementara putaran final piala Eropa 2020 dengan 3 gol.

Capaian pemain Juventus itu, sama seperti yang sudah dilesakkan pemain Republik Ceko Patrik Schick dengan koleksi 3 gol.  BACA JUGA: Mereka Para Calon Top Score Euro 2020

Di belakang keduanya, uefa.com mencatat ada 6 pemain yang sama-sama mengemas 2 gol. Yakni, Ciro Immobile (Italia), Manuel Locatelli (Italia), Andriy Yarmolenko (Ukraina), Roman Yaremchuk (Ukraina), Romelo Lukaku (Belgia) dan  Dumfries (Belanda).

Bagaimana dengan bintang-bintang top eropa lainnya?  Dari Perancis, Antoine Griezmann, baru mengemas sebiji gol.  Kylian Mbappe, yang sebelumnya digadang-gadang menjadi mesin gol bagi Perancis, sejauh ini masih nihil gol. Hal yang sama juga terjadi pada bomber Inggris Harry Kane, belum juga mampu melesakkan satu gol pun.

Melihat perjalanan tim yang dibela masing-masing, kans Ronaldo membawa gelar sepatu emas Piala Eropa 2020 cukup terbuka. Tentu saja dengan catatan, langkah Portugal tak terganjal di fase grup.

BACA JUGA:   Grup Neraka Euro 2020 Makin Panas: Perancis Tertahan

Penyerang Italia Ciro Immobile dan Striker haus gol Belgia yang bermain di Inter Milan, juga memiliki peluang yang sama. Terlebih, melihat performa Italia dan Belgia yang tampil mengesankan hingga 2 partai yang sudah dimainkan.

Masih ada 5 partai menuju laga puncak final euro 2020,  bisa saja memunculkan nama-nama lain yang nantinya berhak atas predikat pemain paling subur Piala Eropa 2020. (**/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: