HONDA

Spanyol Terancam Tak Lolos, Kembali Imbang Lawan Polandia

Spanyol Terancam Tak Lolos, Kembali Imbang Lawan Polandia

RB ONLINE - Spanyol wajib menang melawan Slovakia di Stadion La Cartuja Sevila 23 Juni nanti dilaga pamungkas grup E Euro 2020. Hal ini setelah anak asuh Luis Enrique kembali ditahan 1-1 oleh Polandia, Minggu (20/6) dinihari WIB di Stadion La Cartuja Sevilla.

Menguasai jalannya pertandingan, dengan ball possesition 69 persen berbanding 31 persen, Spanyol hanya mampu mengakumulasi sebiji gol dari kaki Alvaro Morata di menit ke 25.
BACA JUGA: Grup A dan Grup B Euro 2020 : Italia Sempurna, Rusia Buka Asa, Turki Masuk Kotak Polandia sendiri sukses membalas lewat bintang mereka Robert Lewandowski di menit 54 babak kedua.
Sepanjang laga, uefa.com juga mencatat Spanyol lebih unggul dalam hal shoot on target. Yakni, 5 milik Spanyol, sedangkan Polandia hanya 2. Begitupun shoot off target, Spanyol 6 sedangkan Polandia 3.
Bagaimana peluang Spanyol di Euro 2020? Di grup E, hingga laga kedua yang dimainkan 4 konstenstan, praktis belum satupun tim mengamankan posisi dari putaran grup. Swedia di puncak dengan raihan 4 poin, bisa saja gagal lolos jika kalah dalam pertandingan terakhir.
Bagi Spanyol, kemenangan sudah menjadi harga mati bagi el matador, saat melawan Slowakia. Imbang apalagi kalah, akan mengakhir kiprah Spanyol di euro 2020. BACA JUGA: Grup “Neraka” F Euro 2020: Jerman Hempaskan Portugal 4-2
Jika hal tersebut terjadi, akan menjadi catatan buruk bagi jawara piala eropa dua kali beruntun edisi 2008 dan 2012 tersebut. (**/RBOnline)
Tabel klasemen sementara 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: