HONDA

Diskominfo Bengkulu Selatan Sambangi “Dapur” Redaksi RB Online

Diskominfo Bengkulu Selatan Sambangi “Dapur” Redaksi RB Online

RB ONLINE - Rakyat Bengkulu (RB) Online kedatangan tamu rombongan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Selasa (22/6) pagi.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Susmanto, MM itu, disambut GM RB Online Heru Pramana Putra, SE. Berbincang akrab langsung di "dapurnya" rakyatbengkulu.com, Susmanto menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

"Kami berencana membuat program baru, makanya ingin berkoordinasi dengan RB Online," sampai Susmanto. Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Selatan lanjutnya, berencana membuat program podcast, yang nantinya melibatkan seluruh dinas/instansi di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Materi yang disampaikan pun nantinya, terkait dengan program kerja yang akan dijalankan Pemkab Bengkulu Selatan. Dari sini pula, pihaknya merasa perlu melihat langsung program serupa yang sudah dijalankan RB Online.

"Kami memiliki program podcast Semangat Pagi, yang ditayangkan live setiap hari. Menghadirkan narasumber kredibel, pemirsa RB Online juga dapat berinteraksi langsung selama acara langsung," papar Heru.

Dalam kesempatan ini pula, Susmanto dan jajaran coba mengadopsi program maupun peralatan penunjang yang mesti dimiliki nantinya.

"Kami berterima kasih atas sambutannya ini, dengan apa yang sudah dilakukan RB Online tentunya dapat menjadi pelajaran berharga untuk kami terapkan dan modifikasi nantinya. Salah satunya, kami berencana membawakan program nantinya dengan menggunakan bahasa lokal," tambah Susmanto.

Sementara itu, GM RB Online Heru di hadapan jajaran Kominfo dan Informatika Bengkulu Selatan menyampaikan secara terbuka pihaknya siap bekerjasama membangun termasuk mengembangkan program yang akan dilaksanakan Pemkab Bengkulu Selatan.

"Penyampaikan segala informasi menarik dan membangun sudah selayaknya disebarluaskan. Menjalankan fungsi pers, sudah barang tentu kami, bagian dari RBMG (Rakyat Bengkulu Media Grup) yang memiliki jaringan luas siap mendukung penuh apa yang akan dijalankan Kominfo Bengkulu Selatan," demikian Heru. (**/RBOnline) Simak Video Berita      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: