HONDA

26 Juni, 1.000 Vaksin Gratis di Polsek dan Polres Mukomuko

26 Juni, 1.000 Vaksin Gratis di Polsek dan Polres Mukomuko

 

MUKOMUKO - Ini kesempatan masyarakat Mukomuko untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis. Dengan datang ke Polsek dan Polres Mukomuko, Sabtu, 26 Juni 2021. Tersedia 1.000 dosis vaksin gratis, difasilitasi oleh Polres Mukomuko. Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah, vaksinasi Covid-19 massal.

"Ini terbuka untuk umum, semua kategori, jadi bukan lansia saja dan gratis. Masyarakat tidak perlu khawatir, penyuntikan vaksin langsung oleh tenaga medis yang sudah terlatih dan berpengalaman," kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, Rabu (23/6).

Pelayanam vaksinasi gratis ini, selain di Mapolres Mukomuko, juga bertempat di 6 di Polsek. Yakni Polsek Ipuh, Polsek Lubuk Ponang, Polsek Teras Terunjam, Polsek Penarik Raya, Polsek Teramang Jaya dan Polsek Pondok Suguh.

"Sebelum divaksin, masyarakat akan dicek dulu kesehatannya. Jadi tidak main langsung suntik. Vaksinasi massal ini benar-benar aman. Ayo dukung program pemerintah, dengan datang ke Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Mukomuko," ajak kapolres. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: