HONDA

Polda Bagi-bagi 2000 Paket Sembako

Polda Bagi-bagi 2000 Paket Sembako

 

BENGKULU - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -75 Polda Bengkulu melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 2000 paket sembako. Pembagian paket sembako menyasar buruh, disabilitas, dhuafa, ojek online serta masyarakat yang membutuhkan di Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengatakan, untuk mencegah timbulnya kerumunan dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, pihak Polda Bengkulu menggelar kegiatan di 13 lokasi berbeda di Kota Bengkulu.

"Teknisnya untuk wilayah Kota Bengkulu kita bagi di 13 titik untuk menghindari kerumunan. Sementara untuk yang di wilayah kita libatkan Babinkamtibmas untuk mengantarkan sembako ke rumah yang memang berhak mendapatkan," sampai Kapolda.

Sementara itu, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji yang memantau dan membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang berada di TPA Air Sebakul berharap, dengan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang menggantungkan hidup di tempat tersebut.

"Ditempat ini kita menyasar saudara-saudara kita yang bekerja sebagai pemulung, di TPA ini cukup banyak warga yang mengantungkan hidup dan serba kekurangan. Kami menuju ketitik ini dengan harapan supaya ikut berbagai dalam rangka HUT Bhayangkara agar warga juga merasakan kebahagiaan ini," ungkap Sumardji.

Kegiatan bakti sosial tersebut tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: