HONDA

Nekat Curi Teralis di Sekolah Sendiri, Pelajar Diamankan

Nekat Curi Teralis di Sekolah Sendiri, Pelajar Diamankan

 

BENGKULU - Aksi nekat yang dilakukan seorang pelajar salah satu SMA di Kota Bengkulu ini tidak patuh dicontoh. Pelajar berinisial NA (17) warga Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu mencuri teralis besi milik sekolahnya sendiri dan berhasil diamankan tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Teluk Segara.

NA diamankan petugas setelah melakukan pencurian sebanyak 5 unit teralis besi pintu kelas di salah satu sekolah yang berada di Kelurahan Bajak Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. Dari pengakuan pelajar yang juga masih bersekolah di sekolah tersebut dirinya melakukan pencurian tersebut dengan beberapa orang temannya.

Selain itu, NA juga mengaku dari 5 unit teralis yang diambil, sebagian sudah dijual. Sementara uangnya digunakan untuk berbelanja bersama teman-temannya. "Ambil teralis di sekolah pak, sebagian sudah saya jual. Satu teralis saya jual Rp 50 ribu," kata NA, Senin (28/6).

Saat ini, NA telah diamankan di Unit Reskrim Polsek Teluk Segara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. (tok) Simak Video Berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: