HONDA

Bantu Pemerintah Tekan Kasus Covid-19, Lanal Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi

Bantu Pemerintah Tekan Kasus Covid-19, Lanal Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi

 

BENGKULU - Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan dinas terkait melaksanakan serbuan vaksinasi di Gudang Indomaret dan Mako Lanal Bengkulu, Senin (28/6).

Disampaikan Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam rangka menekan kasus Covid-19 terkhusus di Provinsi Bengkulu.

"Kita menggelar serbuan vasinasi guna menekan angka Covid-19. Vaksin ini tentunya dijamin aman dan halal oleh pemerintah. Pelaksanaan ini dilakukan secara gratis bagi masyarakat," kata danlanal.

Danlanal juga mengimbau kepada masyarakat agar pada saat melakukan aktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi tersebut bisa meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita berharap upaya ini bisa meminimalisirkan di daerah atau lingkungan kita dari penyebaran kasus Covid-19," tambahnya.

Kepada seluruh Jajaran Lanal Bengkulu, dirinya juga menekankan agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan Instansi terkait serta Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung keberhasilan program pemerintah untuk menekan kasus Covid-19 di Indonesia. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: