HONDA

Ariel Tatum Blak-blakan Sempat Ditawar Om-om dengan Harga Fantastis

Ariel Tatum Blak-blakan Sempat Ditawar Om-om dengan Harga Fantastis

RB ONLINE - Dengan tampilan aduhai, wajar saja banyak para pria kelepek-kelepek. Kecantikan dan keseksian seorang Ariel Tatum,  jelas saja membuat banyak laki-laki dibikin mabuk kepayang. Tak hanya single, melainkan juga pria beristri. BACA JUGA: Lihat!! Usai Lahiran, Tubuh Zaskia Gotik Tetap Aduhai

Bahkan, banyak om-om yang bersedia membayar mahal untuk meniduri pemain sinetron ‘Cinta RockStar’ itu. Hal itu terungkap dikutip dari kanal YouTube Vibe Indonesia, pada Senin (28/6/2021). Ketika itu saat berbincang dengan Gading Marten.

“Tapi ada nggak sih yang nyoba “menawar” (Ariel Tatum),” tanya Gading Marten. “Buanyaakk,” jawab Ariel Tatum. Karena mencari rezeki bukan dengan cara demikian, Ariel Tatum pun menolaknya. Akan tetapi oknum tersebut berani membayar Ariel dengan harga fantastis.

“Manajer aku udah bilang ‘enggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini’ terus dia kayak langsung ‘gimana kalau segini’ dan dia mencantumkan angka yang besar banget,” ucapnya.

Perempuan 24 tahun itu menegaskan, bahwa rezeki yang diperoleh selama ini sudah mencukupi dan ia berkomitmen untuk mencari rezeki secara halal. (din/fin/RBOnline)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: