HONDA

Alhamdulillah, BCL Sembuh dari Covid-19, Tapi…

Alhamdulillah, BCL Sembuh dari Covid-19, Tapi…

RB ONLINE - Bunga Citra Lestari alias BCL sudah negatif dari virus Corona. Akan tetapi tubuhnya belum pulih seperti sedia kala. Hal itu disampaikan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu di Instagram Story pada Minggu (27/6/2021). BACA JUGA: Ariel Tatum Blak-blakan Sempat Ditawar Om-om dengan Harga Fantastis

Dalam postingannya, ia membagikan momen saat sedang memasak. “Jadi hari ini aku coba masak spaghetti bolognese. Tapi ternyata di tengah-tengah aku masak, aku coba cicipin ternyata ada banyak rasa yang aku belum balik di indera perasa aku,” kata BCL.

Hingga akhirnya ia meminta bantuan putra tunggalnya, Noah Sinclair untuk mencicipi masakannya. “Jadi akhirnya gimana caranya bisa masak hari ini. Aku dibantuin dia (Noah Sinclair) yang bertugas nyicipin. Karena mommy-nya nggak bisa ngerasain,” tutur pelantun ‘Cinta Pertama’ itu.

Juri Indonesia Idol itu lantas meminta doa agar diberikan kesembuhan dengan sempurna.

“Doakan segera kembali ya segala rasanya. Kangen masak banget huhuhu,” pungkasnya. Sebelumnya, BCL mengumumkan dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Ia pun melakukan isolasi mandiri bersama Dena Rachman dan lainnya. (din/fin/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: