HONDA

Kasus Covid-19 Melonjak, ASN Pemkab Bengkulu Tengah Bakal WFH

Kasus Covid-19 Melonjak, ASN Pemkab Bengkulu Tengah Bakal WFH

 

BENGKULU TENGAH- Kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu termasuk di Kabupaten Bengkulu Tengah melonjak. Menyikapi ini, Pemkab Bengkulu Tengah berencana kembali mengeluarkan kebijakan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah bagi ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah. Tujuannya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Seperti dengan surat edaran terahir kita sampaikan bagi yang terkonfirmasi dan yang berkontak erat kita wajibkan untuk WFH. Tidak menutup kemungkinan seperti yang kita lakukan sebelumnya. Kita menerapkan 50% WFH, 50% lagi kerja. Kita lihat dulu kedepannya perkembangan Covid-19 di Bengkulu Tengah," kata Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, STP, MAP

Lebih lanjut Septi menambahkan, terkait dengan izin keramaian yang saat ini masih banyak ditemukan pelanggaran, pihaknya bersama Satgas Covid-19 akan kembali mengevaluasi permasalahan tersebut.

"Kita masih akan rapatkan ulang dengan ketua satgas menyikapi tarkait dengan keramaian yang selama ini tidak berizin, masih tetap dilakukan. Seperti tempat pesta pernikahan, wisata dan tempat keramaian lain. Tidak menutup kemungkinan kita berlakukan sistem yang lama, prokes ketat," demikian Septi. (rds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: