HONDA

Deputi 1 Kantor Staf Presiden Dijadwalkan Kunjungi Mukomuko

Deputi 1 Kantor Staf Presiden Dijadwalkan Kunjungi Mukomuko

 

MUKOMUKO – Jika tidak ada perubahan, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (30/6), Bumi Kapuang Sakti Ratau Batuah Kabupaten Mukomuko akan kedatangan Deputi I Kantor Staf Presiden (KSP), Febry Calvin Tetelepta. Informasi ini disampaikan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Mukomuko, Novria Eka Putra, S.STP, Selasa (29/6).

Deputi 1 KSP itu akan datang ke Mukomuko melalui jalur udara, dari Bandara Internasional di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menggunakan pesawat milik maskapai penerbangan Susi Air. Dengan sebelumnya dari Jakarta menuju Kota Padang, Sumbar, dihari yang sama, dengan menaiki pesawat Garuda Indonesia.

“Setiba di Mukomuko, beliau akan disambut langsung Pak Bupati bersama FKPD, lalu ke hotel. Malamnya, sekitar pukul 20.00 WIB, digelar ramahtamah di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko,” sampai Novria.

Kegiatan sehari penuh di Kabupaten Mukomuko baru digelar Kamis (1/7). Direncanakan, Deputi 1 KSP akan meninjau kondisi infrastruktur di Kecamatan Penarik hingga ke Kecamatan Teramang Jaya. Dengan didampingi Bupati dan FKPD.

“Malamnya, baru bertolak ke Kota Bengkulu, untuk dihari berikutnya, menggelar pertemuan dengan Pemprov Bengkulu,” demikian Novria. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: