HONDA

Ada Oknum Jaksa Minta Proyek? Abaikan dan LAPOR!

Ada Oknum Jaksa Minta Proyek? Abaikan dan LAPOR!

 

RB ONLINE – Siapapun jaksa di lingkungan Kejari Mukomuko yang datang bermaksud meminta proyek atau sejenisnya, abaikan saja, tak usah dilayani.

BACA JUGA: Pengedar Narkoba Lintas Sumatera Diamankan Bersama Barang Bukti 47 Paket Ganja Siap Edar

Ini ditegaskan Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH melalui Kasi Intel, Sarimonang Beny Sinaga, SH, MH. Terlebih lagi permintaan proyek dengan mengatasnamakan pimpinan Kejari Mukomuko.

Beny menegaskan, juga berlaku jika yang melakukan perbuatan tersebut oknum pegawai lainnya yang bertugas di lingkungan Kejari Mukomuko. “Siapapun, untuk tidak melayani jika ada oknum jaksa maupun oknum pegawai Kejari Mukomuko yang meminta proyek di lingkungan Pemkab Mukomuko,” tegas Beny.

Sebagai bukti komitmen itu, Kajari pun sudah melayangkan surat ke Bupati Mukomuko. Agar tidak melayani oknum jaksa atau pegawai yang mengatasnamakan pimpinan Kejari Mukomuko untuk tindakan yang tidak dibenarkan.

“Suratnya telah disampaikan ke bupati Mukomuko.  Isinya, ya itu tadi,” ujar Beny.  BACA JUGA: Polda Bengkulu Sita 18 Mobil Bodong Milik Oknum Anggota

Kajari tidak ingin upaya pembangunan zona integritas di lingkungan Kejari Mukomuko tercoreng. Apalagi sekarang ini, Kejari Mukomuko sudah mengantongi sertifikat  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

 “Pak Kajari sampai mengeluarkan surat demikian untuk mengantisipasi adanya perbuatan oknum jaksa, oknum pegawai maupun pihak lain yang mengatasnamakan pimpinan Kejari Mukomuko atau para Kasi dan Kasubbag di lingkungan Kejari Mukomuko,” sampainya.

Masyarakat juga diminta untuk tidak segan melapor ke Kajari Mukomuko. Jika mendapati adanya dugaan upaya permintaan proyek, permintaan uang  ataupun barang.

Termasuk jika ada oknum jaksa dan lainnya yang mengintervensi ataupun mengintimidasi terhadap pelaksanaan proyek di lingkungan Pemkab Mukomuko. BACA JUGA: Stok Vaksin Covid-19 di Kota Bengkulu Mulai Menipis

“Kejari Mukomuko secara profesional dan proporsional, terus mendukung upaya pembangunan daerah dan peningkatan investasi daerah. Hal itu untuk kemajuan daerah, serta terwujudnya keadilan serta kesejahteraan masyarakat,” sampainya. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: