HONDA

Lakalantas di Seluma, Pengendara Bermotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

Lakalantas di Seluma, Pengendara Bermotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

SELUMA – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di jembatan Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma, kemarin (4/7) pukul 03.00 WIB dinihari. Sepran (28) warga Desa Ujung Padang Kecamatan SAM, tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak pembatas jembatan.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Jangkung Prayetno menjelaskan, malam menjelang subuh itu, korban Sepran mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja R warna Hijau tanpa nomor polisi melaju dari Seluma arah Kota Bengkulu menuju arah Kota Manna.

Diduga, motor yang dikendarai korban menabrak pembatas jembatan di Kelurahan Kembang Mumpo yang mengakibatkan sepeda motor rusak berat dan pengendara meninggal dunia di tempat kejadian. “Untuk jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah orangtuanya di Desa Ujung Padang,” terangnya.

Dilanjutkan Kasat Lantas, dugaan sementara saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali. Terlebih lagi jalan di sekitar jembatan juga minim penerangan jalan. “BB Sepeda motor Kawasaki Ninja R warna Hijau tanpa nomor polisi telah diamankan di Mapolsek SAM,” jelasnya. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: