HONDA

Bawa Sabu, Warga Desa Pahlawan Ratu Kaur Diamankan

Bawa Sabu, Warga Desa Pahlawan Ratu Kaur Diamankan

KAUR - Satnarkoba Polres Kaur membekuk seorang pemuda berinisial UW (26) warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Diamankannya UW bersama barang bukti satu paket kecil narkoba diduga jenis sabu dan satu unit sepeda motor Honda CB 100 warna hitam nopol BE 7286 QL, pada Senin (5/7)  sekitar pukul 20.00 WIB di Desa Padang Harapan Kecamatan Semidang Gumay.

Disampaikan Kapolres Kaur,  AKBP. Dwi Agung Setyono,  S.IK. MH,  melalui Kasat Resnarkoba, AKP.  Agus Saputra, penangkapan terhadap UW tidak luput dari informasi dari masyarakat yang di dapat polisi, bahwa pada Senin (5/7)  sekitar pukul 16.00 WIB ada transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Kaur.

Bermodalkan informasi tersebut polisi melakukan penyelidikan,  singkatnya pada sekitar pukul 20.00 WIB polisi melihat salah seorang mengunakan sepeda motor Honda CB 100 warna hitam nopol BE 7286 QL, merupakan dengan informasi yang didapat melintas dari arah kecamatan Tanjung kemuning menuju arah bintuhan.

Tidak mengulur waktu polisi langsung memberhentikan sepeda motor yang dikendarai UW tepat saat melintas di wilayah Desa padang harapan kecamatan Semidang Gumay. Saat dilakukan penggeledahan terhadap UW di temukan satu paket kecil narkoba jenis sabu.

“Anggota yang menemukan barang bukti satu paket sabu,  langsung membawa UW ke Mapolres Kaur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: