HONDA

Pulang Melayat, Avanza Terperosok

Pulang Melayat, Avanza Terperosok

 

SELUMA – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur pada Jumat (9/7) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Mobil Toyota Avanza BD 1596 HZ yang ditumpangi satu keluarga, terperosok di pinggir jalan dan nyaris masuk jurang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Diketahui, penumpang mobil naas itu baru saja pulang dari melayat di Bengkulu Selatan. Sopir mobil Avanza,  Ferdiansyah (30) warga Kelurahan Pagar Dewa menjelaskan, malam itu ia bersama 5 penumpang baru pulang melayat dari Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saat itu kondisi jalan cukup licin karena habis diguyur hujan. Saat melintas di salah satu tikungan di Desa Kota Agung, laju mobil tak terkendali, akhirnya tergelincir dan terperosok ke pinggir jalan. “Kami dari melayat di rumah keluarga, mau pulang ke Kota Bengkulu. Waktu di TKP tadi jalan licin membuat saya hilang kendali,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya saja keluarga yang bersamaan di dalam mobil mengalami shock. Mobil yang nyaris masuk jurang itu, akhirnya berhasil dievakuasi sekitar tga jam kemudian, berkat bantuan warga sekitar dengan menggunakan mobil double gardan yang dilengkapi winch. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: