HONDA

Eks Kadis Hingga Pejabat Provinsi Mendaftar JPT Pratama Pemkab Mukomuko

Eks Kadis Hingga Pejabat Provinsi Mendaftar JPT Pratama Pemkab Mukomuko

MUKOMUKO – Hari terakhir pendaftaran kemarin (14/7), seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemkab Mukomuko, terdapat 18 orang pendaftar.

Jumlah itu hingga pukul 17.30 WIB, sebagaimana dibenarkan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Mukomuko, Edy Suntono, SH.

Menarik, pendaftar bukan saja yang sekarang menjadi pelaksana tugas pada jabatan yang dilelang.

Tapi ada 2 orang mantan pejabat eselon II dan 1 orang pejabat Pemprov Bengkulu. (lihat grafis)

Sedangkan pejabat Pemprov Bengkulu yang ikut mendaftar, M. Rizon. S.Hut, M.Si, yang jabatannya Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Mukomuko.

Hal menarik lainnya, ada pasangan suami istri yang ikut mendaftar. Istri Ramdani, yakni Nurdiana, SE, M.AP.

Dia melamar pada jabatan yang berbeda dengan sang suami. Nurdiana yang sekarang menjabat Sekretaris Dinas (Sekdis) Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Perindagkop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM), mendaftar untuk posisi Kadis Kearsipan dan Pusda dan Kadis Perindagkop dan UKM.

“Pendaftaran ini dibuka sampai pukul 22.00 WIB malam ini (14/7),” kata Edy.

Dari 8 JPT Pratama yang dilelang, terdapat 4 jabatan pelamarnya kurang dari 4 orang. Jumlah pelamar di empat jabatan itu, hanya 3 orang.

Yakni Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, pelamarnya Drs. Yandaryat P, yang sekarang menjabat Plt. Staf Ahli Bupati. lalu Sardi, SH, dan Riswandi Dani.

Kemudian Kadis Dukcapil, pelamarnya Ali Nasri, SH, yang sekarang menjabat Plt Kadis Dukcapil dengan jabatan defenitif Camat Kota Mukomuko.

Lalu Jodi, S.Pd, S.IP dan Dra. Nurhasni, M.Pd. Berikutnya jabatan Asisten 1 Setdakab, melamar Drs. Yandaryat P, Ramdani, dan Dr. Abdiyanto, SH, M.Si yang sekarang menjadi Plt di jabatan tersebut.

Terakhir, jabatan Kadis Kesehatan, yakni Heri Junaidi, S.Sos, M.PH, Riswandi Dani dan Syafriadi Taher, SKM, M.Kes yang juga sedang menjabat Plt. Kadis Kesehatan.

Sedangkan jabatan lain, pelamarnya sebanyak 5 orang, yakni Kadis Kearsipan dan Pusda yang pelamarnya selain Jodi Plt Kadis tersebut. Juga melamar, Heri Junaidi, Yuli Yarman, S.STP, Mec.Dev, Nurdiana, dan Nurhasni.

Selanjutnya Kadis Pertanian, pelamarnya, M. Rizon, Epin Masyuardi, SP, Rahmad Hidayat, S.Pi, M.Si, Budi Yanto, S.Hut, M.Si, dan Elyandy Utria Dharma, S.STP, Mec.Dev.

Dua jabatan lagi mencapai 6 pelamar. Yaitu Kadis LH, pendaftarnya, M. Rizon, Ramdani, Agus Harvinda, ST, MT, Budi Yanto, Epin Masyuardi dan Elyandy Utria Dharma. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: