HONDA

Suzuki XL7 Pilihan Tepat untuk Keluarga

Suzuki XL7 Pilihan Tepat untuk Keluarga

BENGKULU - Semenjak kehadiran Suzuki XL7 dalam kancah otomotif, memberikan alternatif masyarakat dalam memilih kendaraan SUV yang telah ada di Bengkulu. Terbukti Suzuki XL7 telah menjadi pilihan di hati Masyarakat yang gemar produk Suzuki.

Konsumen Suzuki Bengkulu, Mulyanah (34) warga Penarik Mukomuko mengatakan tertarik memilih X7. Menurutnya, mobil Suzuki XL7 tampilannya sangat keren, fitur-fiturnya lengkap dan mewah dan mobilnya lumayan besar, irit dan harga juga terjangkau dengan jaminan mesin Suzuki dari dulu terjamin awet dan bandel.

 “Saat coba di jalan yang berlubang dan berliku mobil tetap nyaman, stabil dan yang dibilang kebanyakan orang tarik roda depan sering kendala pada tanjakan, namun XL7 dengan santai dan aman tidak ada kendala apapun,” ujarnya kemarin.

Menurut dia sudah membuktikan kehandalan dan kenyamanan Suzuki XL7 ini memang pas untuk keluarga. Lain lagi dengan cerita Midi Suanto (39), warga Kepahiang. Ia  mengungkapkan setelah test drive, akhirnya memutuskan untuk membeli XL7 karena Suzuki XL7 lebih nyaman, tidak limbung, dan juga apabila muatan full, diajak nanjak masih bisa pakai gear 3.  “Tenaganya mantap, enteng,” Tuturnya.

Sementara itu Branch Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri Hendra Perdana Kusuma menambahkan sekarang kesempatan terbaik untuk mendapatkan Suzuki XL7 bagi masyarakat Bengkulu. Lantaran Saat ini PT. Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Bengkulu memberikan berbagai kemudahan dan keringanan bagi masyarakat Bengkulu, dengan adanya PPnBM 0% dan juga masih ada diskon puluhan juta rupiah.

“Setiap pembelian unit Suzuki XL7 konsumen juga berhak atas gratis kaca film Solargard, oli, sparepart dan biaya jasa perawatan sampai dengan 50.000 KM. Konsumen cuma isi bensin dan merawat ban aja, karena oli dan part yang harus ganti sesuai dengan aturan servis berkala kami gratiskan,” jelasnya.

Sebagai kemudahan dalam membeli kendaraan Suzuki silahkan kunjungi stand pameran Suzuki di Bencoolen Mall atau juga datang ke dealer PT. Kangaroo Motor Mandiri di Jalan Mayjend Sutoyo 88 Kelurahan Tanah Patah  Kota Bengkulu.  Juga ada di Kota Manna, Bengkulu Selatan, Penarik Kabupaten Mukomuko dan juga Simpang Merigi Kabupaten Kepahiang. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: