HONDA

Nenek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Nenek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

SELUMA - Rahaya (89) warga  Desa Kembang Seri Kecamatan Talo ditemukan meninggal dunia di dalam sumur belakang rumahnya, Sabtu (17/7) sekitar pukul 06.25 WIB.

Salah satu anak korban Mahim mengatakan, kejadian bermula saat sang nenek buang air kecil. Lantaran penglihatannya sudah tak awas, korban terpeleset dan tercebur dalam sumur. Curiga karena nenek tak masuk lagi ke rumah, keluarga kemudian mengeceknya. Kemudian menemukan Rahaya sudah berada dalam sumur.

“Almarhumah sudah dalam kategori lansia, sudah pikun, dan sudah mengalami penurunan penglihatan sejak 8 tahun lalu yang lalu dan kondisi tubuhnya sudah membungkuk," ujarnya.

Lanjutnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terkelungkup dan mengambang di permukaan air sumur. Melihat kejadian ini, keluarga korban kemudian meminta pertolongan para tetangga untuk mengevakuasi jenazah korban. Kemudian korban dikebumikan di TPU desa setempat

Anggota Polres Seluma pun sempat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), namun oleh pihak keluarga memutuskan korban untuk langsung dimakamkan.(juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: