HONDA

Kecelakaan, Pelajar Meninggal Dunia

Kecelakaan, Pelajar Meninggal Dunia

SELUMA - Firman Fernando (16) warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma, ditemukan warga di jalan Tais-Pasar Seluma tepatnya di Kelurahan Napal tergeletak bersimbah darah dalam kondisi tidak bernyawa.

Jasad Firman ditemukan sekiatar pukul 12.35 WIB Sabtu (17/7) dini hari. BACA JUGA: Di Seluma, Salat Idul Adha di Masjid/Lapangan Diperbolehkan

Diduga Firman Fernando meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas). Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Prayetno menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai oleh Firman Honda Revo BD 3164 PI melaju dari arah Tais menuju arah Pasar Seluma.

Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, sehingga sepeda motor tidak terkendali dan kemudian terjatuh dan terpental di bahu jalan.

Akibatnya Firman mengalami luka berat di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung. Firman akhirnya meninggal dunia.

"Kejadian Lakalantas tersebut belum diketahui secara pasti, dan unit lakalantas Polres Seluma telah mendatangi TKP dan sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kejadian lakalantas tersebut," ujar kasat.

Korban sempat dibawa ke RSUD Tais sebelum akhirnya dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan di TPU kelurahan setempat.

Barang bukti sepeda motor Revo dalam keadaan rusak dibagian kepala saat ini telah diamankan di Mapolres Seluma.(juu)  Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: