HONDA

Pilrek Unib, Muncul 10 Nama

Pilrek Unib, Muncul 10 Nama

BENGKULU - Panitia pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Bengkulu (Unib) periode 2021-2025, menetapkan 10 hasil penjaringan aspirasi dari civitas akademik dengan cara menggunakan e-voting. BACA JUGA: Serapan Rendah, Segera Realisasikan Anggaran Covid-19

Kesepuluh nama itu sesuai abjad nama adalah Ashar Muda Lubis, P.hD, Ir.Fahrurrozi, P.hD, Prof. Dr. Herlambang,SH, MH.

Prof. Dr. Irfan Gustian, S.Si, M.Si, Prof. Dr. Mochamad Lutfi Firdaus, S.Si, MT. Lalu Prof Dr. Lizar Alfansi. SE. M.B.A.

Ph.D, Prof. Dr. Rambat Nur Sasangko, M.Pd, Ramya Rachmawai, P.hD, Retno Agustina Eka Putri, M.Sc dan Dr. Yulian Fauzi, M. Si.

Ketua Panitia Pilrek Unib, Dr Yulian Fauzi, M. Si mengatakan dari 10 nama yang terjaring itu adalah nama-nama yang mendapat dukungan paling banyak dari hasil polling.

Ke-10 nama ini sebarannya merata dari seluruh fakutas di Unib.

“Fakultas itu berdasarkan nomor urut adalah FMIPA, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, FMIPA, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, FKIP, FKIP, F MIPA, Fakutas Ekonomi dan Bisnis serta F MIPA,” jelasnya kepada Rakyat Bengkulu.

Proses penjaringan menggunakan e-voting seperti ini kata Yulian sudah sesuai dengan Peraturan Senat Universitas Bengkulu No. 1 Tahun 2021 Tentang Tata Cara Pemiihan Rektor Universitas Bengkulu periode 2021-2025.

“Semua ini nama-nama sudah dari hasi penjaringan dari semua civitas akademika universitas Bengkulu Mahasiswa, Karyawan dan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkanya, setelah diumumkan barulah nanti panitia akan membuka proses pendaftaran balon Rektor dengan cara balon mengambil formulir di sekretariat panitia dan mengembalikan formulir beserta berkas-berkas administrasi ke sekretariat panitia mulai tanggal 26 - 30 Juli 2021 mendatang. (iks)

10 Nama yang  Meramaikan Pilrek Unib

  1. Ashar Muda lubis, P.hD
  2. Ir.Fahrurrozi, P.hD
  3. Prof. Dr. Herlambang, SH, MH
  4. Prof. Dr. Irfan Gustian, S.Si, M.Si
  5. Prof. Dr. Mochamad Lutfi Firdaus, S.Si, MT
  6. Dr. Prof. Dr. Rambat Nur Sasangko, M.Pd,
  7. Ramya Rachmawai, P.hD
  8. Prof Dr. Lizar Alfansi. SE. M.B.A. Ph.D
  9. Retno Agustina Eka Putri, M. Sc
  10. Dr. Yulian Fauzi, M. Si.
Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: