HONDA

Penusukan Dipicu Dendam Lama

Penusukan Dipicu Dendam Lama

KOTA MANNA – Lantaran masih menaruh dendam lama, DI warga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan nekat membacok temannya Ade Purwanto (18) di Pantai Pasar Bawah, Selasa (27/7) petang. Akibat kejadian ini korban mengalami luka sayat tangan sebelah kiri akibat menahan pisau yang dilayangkan DI. Saat ini DI masih diamankan di Mapolsek Kota Manna usai kejadian.

Dari pengakuan DI, ia sengaja mendatangi korban di Pantai Pasar Bawah bersama temannya. Setelah bertemu korban, DI mengatakan masih dendam terhadap korban atas kejadian beberapa waktu lalu. Adapun dendam tersebut diceritakan DI, lantaran perkara minuan keras. Bahkan atas kejadian beberapa waktu lalu, DI mengakui ia sempat mengalami luka di kepala akibat ditusuk korban dengan kunci sepeda motor.

Untuk itulah ia masih menaruh dendam terhadap korban dan nekat untuk membalas perlakuan korban terhadap dirinya. “Dulu kami mabuk miras, lalu kurang minuman. Dan datang korban lalu menusuk kepala saya. Inilah yang membuat saya dendam dan melakukan penusukan terhadap korban di Pasar Bawah,” ungkap DI.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sukari didampingi Kanit Reskrim Aiptu Swisman SH menjelaskan, dibantu tim Opsnal Totaici Satreskrim Polres, anggota Polsek Manna langsung mengamankan DI lokasi kejadian. Tanpa perlawanan DI berhasil diringkus dan diamankan di Mapolsek  Kota Manna. Hingga saat ini dijelaskan kapolsek, DI masih diamankan di Mapolsek Kota Manna.

“Untuk DI masih kita amankan di Mapolsek dengan barang bukti berupa pisau yang digunakannya saat melakukan penusukan,” terang kapolsek.

Dengan kejadian ini kapolsek kembali mengingatkan bahaya miras bagi masyarakat. Sedikitpun tegas Kapolsek miras tidak menimbulkan manfaat. Bahkan sangat merugikan diri sendiri dan orang lain. “Itulah kami rutin melakukan razia ditempat penjualan miras untuk meminimalisir kejadian seperti ini. Tolong sampaikan ke kami kalau ada jual miras dan meresahkan masyarakat,” ujar kapolsek.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: