HONDA

Nyawa Noni Melayang Karena Kondisi Jalan

Nyawa Noni Melayang Karena Kondisi Jalan

 

RB ONLINE - Kondisi jalan di Lebong yang rusak, kembali memicu terjadinya lakalantas yang berujung jatuhnya korban jiwa.

Terbaru, seorang gadis, Noni (22) warga Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan, tewas seketika di jalan raya Desa Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning, (29/7) siang.

BACA JUGA: Miliki 3 Paket Ganja, Buruh dan Pelajar Diamankan

Motor Honda Beat nopol BD 2913 ID yang dikemudikan Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) di SDN 65 Lebong itu beradu kambing. Lawannya, motor Yamaha Vixion nopol BD 6618 HF dikendarai Mezon (20), warga Desa Semelako II, Kecamatan Lebong Tengah. '

Pengendara Vixion ini diduga hendak mengelak jalan yang mengelupas dan bergelombang ini. Tak tahunya dari arah depan datang motor lainnya hingga terjadi tabrakan,'' kata Nasir (40), pemilik rumah persis di depan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Diduga Tidak Perhatikan Kaidah Keselamatan Lingkungan, Debu Batu Bara Berdampak pada Kesehatan Warga

Saat kejadian, Noni mengarah dari Tes ke Muara Aman. Sementara Merzon memacu motornya dari arah berlawanan. Warga di sekitar juga tidak begitu memperhatikan karena di jalur lintas utama Lebong-Rejang Lebong itu biasa saja ditemui kendaraan yang melaju kencang.

''Kami tersentak setelah mendengar suara benturan keras di jalan dan ternyata saat kami hampiri kedua korban sudah tergeletak di jalan,'' tutur Nasir.

Sementara Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Lilik Sucipto belum berhasil dikonfirmasi.

Namun kedua kendaraan korban yang kondisinya sama-sama ringsek berat itu telah diamankan ke Mapolres Lebong.

BACA JUGA: Pelaku Pembacokan Toke Ikan di TPI Pulau Baai Diamankan

Sedangkan kedua korbanp dibawa ke RSUD Lebong. Dari keterangan tim medis, Noni sudah menghembuskan napas terakhir sebelum tiba ke RSUD. Sedangkan Merzon hingga berita ini diturunkan masih menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Pantauan RB di TKP, selain banyak bagian aspal yang mengelupas, hamparan badan jalan di sekitaran TKP itu memang tidak rata. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: