HONDA

Dianiaya, Pjs Kades Batu Kuning Lapor Polisi

Dianiaya, Pjs Kades Batu Kuning Lapor Polisi

 

KOTA MANNA - Tidak terima menjadi korban penganiayaan, Pjs Kades Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Donal Ramses Siahan (56) memilih melaporkan salah satu warganya Ik (24) ke Mapolsek Kota Manna kemarin (29/7).

Dalam laporannya, korban menceritakan kejadian berawal dari pemecatan ibu kandung terlapor yakni SS dari jabatan sebagai salah satu kepala PAUD. Tidak terima dengan pemecatan sang ibu dari jabatan kepala PAUD, lalu IK mendatangi kantor desa Batu Kuning.

Tanpa pikir panjang IK langsung melakukan penganiayaan terhadap korban. Akibatnya korban mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya. Tidak terima atas penganiayaan ini, korban memilih melaporkan kejadian ke Mapolsek Kota Manna.

"Kasus ini kami serahkan ke pihak Polsek, saya tidak terima atas penganiayaan ini," terang korban.

Ditambahkan Sekdes Batu Kuning Ega Supriani, saat kejadian korban masih bertugas di kantor desa. Saat itu pegawai desa masih ramai di kantor.

Namun secara tiba-tiba bapak terlapor mendatangi kantor desa. Dan menanyakan soal pemecatan istrinya. Akan tetapi di saat bersamaan, IK juga mendatangi kantor desa. Tanpa kompromi dan pikir panjang IK langsung melakukan penganiayaan. Bahkan akibat perbuatan IK beberapa perangkat desa ikut terkena pukulan IK.

"Sebelumnya Pjs kades melakukan rapat sebelum melakukan pemecatan terhadap ibu kandung terlapor. Dan hasil rapat itulah disimpulkan dan sepakat untuk pemecatan ibu terlapor. Inilah yang membuat terlapor emosi dan melakukan penganiayaan di kantor desa," ungkap sekdes.

Atas kejadian ini Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sukari disampaikan Kanit Reskrim Aiptu Swisman membenarkan laporan korban.

Kendati demikian, pihak Polsek meminta pihak korban menjalani visum sebagai bukti penganiayaan. "Ya benar, untuk korban penganiayaan ini adalah Pjs desa Batu Kuning. Sekarang proses visum," kata kanit reskrim.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: