HONDA

Final, Lelang JPTP di Kaur Diikuti 10 Peserta

Final, Lelang JPTP di Kaur Diikuti 10 Peserta

 

KAUR -  Pendaftaran dan penyampaian berkas seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur resmi ditutup Jumat (30/7). Sebanyak 10 pendaftar akan berebut empat kursi eselon IIb yang dilelang. Meliputi, yaitu Kepala  Bappedda dan litbang, Kepala Dinas PUPR, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik.

Sedangkan 10 pelamar itu diantaranya Drs. Sinarudin Plt Asisten II, Drs Rolan Haidi Plt Kepala Inspektorat, Ismawar Hasdan, ST Plt Kepala Dinas PU PR, Robi Antomi, M.Si Kabag Kesra, kemudian Marsuli, S.Pd, M.Pd Plt Staf ahli. Selain itu ada juga nama Helmi, S.Pd, M.Pd dan Jumdi,ST ASN dari luar daerah Kaur.

Sementara itu calon pejabat eselon IIb yang lain ikut mendaftar yakni Hopalara, S.Pd Kabid Pemuda dan Olarga (Disparpora), Suhadi, ST mantan Kadis PUPR Bengkulu Selatan dan terakhir Harles Feferman, SE, MM Sekretaris Inspektorat Kaur.

Kepala BKDPSDM Kaur, Arsal Adlin MPd, mengatakan dengan  jumlah pendaftar ini bisa dipastikan jika seluruh peserta lolos administrasi maka tak ada kendala untuk dilanjutkan kepada tahap seleksi. “Diperkirakan tidak ada  perpanjang, karena sudah ada 10 pendaftar sampai sore ini, dan tidak ada jabatan yang kurang dari tiga pelamar,” katanya

Nama-nama 10 kandidat ini akan dilakukan seleksi administrasi sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan oleh pihaknya. Dimana kini pihaknya masih melakukan seleksi administrasi yang mana pengumuman seleksi akan disampaikan pada 7 Agustus mendatang.

Dijadwalkan seleksi kompetensi manajerial dan bidang akan dilakukan pada 9-10 Agustus. Sementara rekam jejak akan dilangsukan pada 16-17 Agustus. Penulisan makalah dan wawancara dijadwalkan pada 18-19 Agustus sementara pengumuman pada 20 Agustus mendatang.

“Untuk saat ini tahapan sleksi administrasi dan pada 7 Agustus akan kita umumkan hasil seleksinya,” terangnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: