BANNER KPU
HONDA

Gagal Menanjak, Kepala Truk Penyok

Gagal Menanjak, Kepala Truk Penyok

SELUMA - Naas yang dialami dump truck Hino nomor polisi KH 9440 P yang dikendarai Ropiansah (40) warga Pasar Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara. Lantaran gagal menanjak, truk bermuatan penuh batu pecah (split) itu terguling di luar badan jalan. Alhasil, kepala truk penyok, kaca depan pecah serta kerusakan lainnya.

Namun dalam kecelakaan tunggal di jalan dua jalur Kota Tais, tepatnya di depan Hotel Arnanda, kemarin (30/7) sekitar pukul 00.45 WIB, sopir truk luput dari cedera berarti. ‘’Mendapat laporan, anggota langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP,’’ ujar Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu. Jangkung Riyanto.

Truk bermuatan batu split koral itu, kata Jangkung hendak ke lokasi proyek di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara. Sebelumnya, juga terjadi lakalantas, truk dikendarai Ropiansah   melaju dari Kota Bengkulu ke arah Bengkulu Selatan. Truk bermuatan penuh, pupuk dolomit sebanyak 25 ton. Pas menanjak di pendakian depan Hotel Arnanda, gagal naik. Truk termundur, lalu terguling di luar badan jalan.

"Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Hanya saja truk mengalami kerusakan. Material yang dibawa tumpah keluar bak truk," tutupnya.(juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: