HONDA

Pendaftaran Lelang Eselon II Diperpanjang

Pendaftaran Lelang Eselon II Diperpanjang

 

KAUR - Panitia Seleksi Terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama masih memberikan kesempatan kepada pejabat yang berkompeten untuk mendaftar seleksi atau lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), hingga besok. BACA JUGA: Jalan Arang Sapat-Cawang Dibangun

Dibukanya kembali pendaftaran sejak Selasa (3/8), setelah pihaknya memastikan masih terdapat kekurangan pelamar untuk jabatan kepala Bappeda dan Litbang Kaur.

Ketua Pansel Terbuka JPTP Kaur Nandar Munadi M Si, mengatakan, pihaknya memperpanjang masa pendaftaran karena ada salah satu peserta yang memundurkan diri. “Karena ada yang mundur melamar Kepala Bappeda makanya kita perpanjang mulai tanggal 3 sampai besok,” kata Sekda Kaur ini.

Awalnya jabatan kepala Bappeda dilamar oleh tiga kandidat, namun saat akan ditutup pendaftaran satu kandidat menarik lamaran JPTP untuk Kepala Bappeda Litbang Kaur sehingga mengalami kekurangan satu posisi. Dengan demikian maka dibuka kembali lamaran untuk JPTP khusus kepala Bappeda Litbang.

“Yang diperpanjang hanya jabatan kepala Bappeda Litbang yang lain sudah ditutup,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKD PSDM Kaur, Arsal Adlin M.Pd mengaku hingga Selasa (3/8) belum ada pelamar yang mengajukan lamaran untuk mengisi tambahan kekurangan posisi kepala Bappeda dan Litbang.

Namun bila nanti masih mengalami kekurangan pihaknya akan kembali berkoordinir dengan Pansel apakah speksi untuk Bappeda ditunda atau akan kembali dilakukan perpanjangan kembali.

“Sampai hari ini belum ada tambahan pelamar, kita tunggu sampai penutupan tanggal 5 Agustus nanti,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, 10 pelamar yang saat ini mendaftar dalam lelang jabatan itu yakni Drs Sinuruddin yang saat ini diberikan kepercayaan sebagai Plt Asisten II, Drs Rolan Haidi Plt Kepala Inspektorat, Ismawar Hasdan, ST menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU PR, Robi Antomi, M.Si Kabag Kesra, kemudian Marsuli, S.Pd, M.Pd Plt Staf ahli.

Selain itu ada juga nama Helmi, S.Pd, M.Pd dan Jumdi,ST ASN dari luar daerah Kaur. Sementara itu calon pejabat eselon IIb yang lain ikut mendaftar yakni Hopalara, S.Pd Kabid Pemuda dan Olarga (Disparpora), Suhadi, ST mantan Kadis PU Bengkulu Selatan.  Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: