HONDA

11 Pejabat Bersaing, Rebutan 4 Kursi Eselon II

11 Pejabat Bersaing, Rebutan 4 Kursi Eselon II

 

KAUR - Pendaftaran dan penyampaian berkas seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur resmi ditutup Kamis (5/8). Sebanyak 11 pejabat berebut empat kursi eselon IIb, yaitu Kepala Bappedda dan Litbang, Kepala Dinas PUPR, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik.

Sedangkan 11 Pejabat Kaur yang mendaftar adalah Plt Asisten II Pemkab Kaur Drs. Sinarudin Plt Asisten, Plt Kepala Inspektorat Drs. Rolan Haidi, Plt Kepala Dinas PUPR Ismawar Hasdan, ST dan Kabag Kesra Robi Antomi, M.Si. Kemudian Marsuli, S.Pd, M.Pd yang menjabat sebagai Plt Staf Ahli Bupati juga ikut mendaftar. Ada juga nama Helmi, S.Pd, M.Pd dan Jumdi, ST ASN dari luar daerah Kaur.

Selain itu Hopalara, SPd Kabid Pemuda dan Olarga (Disparpora) juga mendaftar. Termasuk Suhadi, ST mantan Kadis PU BS, Harles Feferman, SE, MM Sekretaris Inspektorat Kaur, dan terakhir Dino Sulono, ST, M.Si Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Kepala BKD PSDM Kaur Arsal Adlin, MPd, mengatakan dipastikan tidak akan ada perpanjangan masa pendaftaran lagi jika seluruh peserta lolos administrasi dan tidak mengundurkan diri. “Diperkirakan tidak ada perpanjang, karena sudah ada 10 pendaftar sampai sore ini, dan tidak ada jabatan yang kurang dari tiga pelamar,” katanya.

Nama-nama 10 kandidat ini akan dilakukan seleksi administrasi sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan. Pengumuman seleksi akan disampaikan 7 Agustus mendatang. Dijadwalkan seleksi kompetensi manajerial dan bidang akan dilakukan pada 9-10 Agustus mendatang.

Sementara rekam jejak akan dilangsukan pada 16-17 Agustus. Penulisan makalah dan wawancara dijadwalkan pada 18-19 Agustus. Sementara pengumuman pada 20 Agustus mendatang. “Untuk saat ini tahapan seleksi administrasi dan pada 7 Agustus akan kita umumkan hasil seleksinya,” terangnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: