HONDA

Telusuri TKP Lain

Telusuri TKP Lain

   

KOTA MANNA - Anggota Polsek Pino Raya masih terus melakukan pengembangan terkait aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua tersangka, Rn (18) dan Rr (21). Diduga kuat keduanya terlibat aksi pencurian di beberapa TKP lainnya yang ada di Kecamatan Pino Raya.

Pascaditangkap pada (8/8) lalu, keduanya hingga saat ini masih terus menjalani pemeriksaan secara intensif. Di antaranya merupakan residivis kasus pencurian. Satu tersangka lagi diduga kerap melakukan aksi pencurian alat peralatan rumah tangga. Sehingga tidak menutup kemungkinan para tersangka juga terlibat dalam sindikat pencurian sepeda motor.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Junairi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa proses pemeriksaan masih terus dilakukan. Untuk pengakuan para tersangka baru satu kali beraksi melakukan aksi pencurian sepeda motor. Namun menurut kapolsek, pengakuan tersebut masih akan dipastikan lebih lanjut oleh penyidik, apalagi dalam beraksi keduanya selalu bersama-sama.

“Keterangan sementara memang pengakuan keduanya satu TKP, tapi kita pastikan itu lebih. Tunggu pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Gajendra Harbiandri memastikan, pelaku curanmor di Mapolsek Pino Raya saat ini tidak ada hubungannya dengan pelaku curanmor empat TKP inisial Is (21) dan Wa (22), yang saat ini sudah ditahan di Mapolres Bengkulu Selatan.

Kendati demikian Gajendra akan selalu berkoordinasi dengan tujuh polsek yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dalam mengungkap kasus-kasus kriminal khususnya curanmor.

“Kita telusuri tidak ada kaitannya, namun kita tetap melakukan pencarian terhadap satu pelaku curnamor empat TKP yang saat ini masih dalam pengejaran,” tukas Gajendra. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: