HONDA

Sekda Ikut Lelang JPTP Pemprov Bengkulu

Sekda Ikut Lelang JPTP Pemprov Bengkulu

 

KAUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur H Nandar Munadi S.Sos M.Si diketahui mendaftar uji kesesuaian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), untuk merebut posisi 32 kepala OPD di lingkungan Provinsi Bengkulu.

Jika lolos, maka posisi Sekda Kaur akan mengalami kekosongan. BACA JUGA: Serapan Anggaran Baru 37 Persen, Sebelas OPD Rapor Merah

Ketika dikonfirmasi, Nandar Munadi membenarkan kabar tersebut. Dirinya ikut dalam kompetisi untuk memperebutkan posisi jabatan eselon IIa tingkat Provinsi.

Jika nanti jabatan yang saat ini ditempatinya ditinggalkan, maka kewenangan gubernur menunjuk Pelaksana Harian (Plh) atau penjabat Sekda Kaur sebelum pimpinan daerah mengajukan usulan untuk Pelaksana Tugas (Plt).

“Semoga tak ada kendala dan kini saya sudah mengikuti tes uji kompetensi di Provinsi Bengkulu,” sampainya.

Ia berharap jika nantinya diberikan amanah oleh pansel dan gubernur sehingga bisa mengabdi di tingkat Provinsi Bengkulu.

Menurutnya sejumlah permintaan terkait dengan dokumen sudah diserahkannya dengan pansel tinggal menunggu hasilnya. BACA JUGA: Jalin Konektivitas Antar Daerah

“Saya sudah menyampaikan izin dengan Bupati yang bersangkutan sudah menyetujui. Saya mohon dukungan semuanya untuk diberikan kepercayaan oleh bapak Gubernur Bengkulu,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, dari 32 jabatan kepala OPD Provinsi Bengkulu yang dibuka itu, Nandar Munadi hanya mendaftar dua jabatan eselon II yakni Sekretaris DPRD (Sekwan) dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). (wij/RBOnline) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: