HONDA

Lini Serang Bakal Menakutkan, di PSG Messi Digaji Segini

Lini Serang Bakal Menakutkan, di PSG Messi Digaji Segini

RB ONLINE - Lionel Messi menemukan kata sepakat dengan Paris Saint-Germain. Dalam beberapa jam ke depan Messi akan menjadi pemain PSG dan menerima kontrak yang cukup ‘wah’.

BACA JUGA: Keceplosan! Anggota Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Messi ke PSG

Dalam ciutan pakar transfer pemain Eropa, Fabrizio Romano, Messi akan menerima gaji sebesar 35 juta euro atau sebesar Rp590,1 miliar per tahun.

“Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai dengan kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024,” kata Romano di akun Twitter pribadinya.

“Gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. Messi sudah pasti menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” ucapnya.

BACA JUGA: Tak Lagi di Barcelona, Messi Tetap Legenda Sejati

Gaji yang diterima Messi setara dengan yang diterima Neymar. Namun, tambahan dari iklan, diyakini Messi akan menerima sekitar 40 juta euro atau setara Rp 676 miliar

Messi diharapkan bisa membawa kejayaan bagi Les Parisiens. Klub elite Prancis itu menargetkan juara kompetisi termasuk Liga Champions yang sudah lama diinginkan publik Parc des Prince.

Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya resmi mendapatkan Lionel Messi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021.

Messi sudah diperkenalkan PSG melalui video yang diunggah di akun sosial media mereka. Usai berpisah dengan Barcelona, PSG memang menjadi klub yang getol mendekati Messi.

Sebelumnya, Manchester City dan Chelsea juga masuk dalam bursa klub pemburu Messi, tetapi PSG adalah yang paling sering disebutkan.

BACA JUGA: Pembalap Muda Ini Dijagokan Jadi Calon Pengganti Valentino Rossi

Sang Messiah dikontrak PSG dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia akan menerima gaji bersih 25 juta euro atau setara Rp421,5 miliar per tahun.

Dan jika ditotal bonus, Messi mendapatkan 35 juta euro atau sekitar Rp590,1 miliar per tahun.

BACA JUGA: Perintah FIFA: Dua Bintang di Jersei Timnas Uruguay Mesti Dilepas

Kehadiran Messi akan menambah kualitas lini serang PSG. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: