HONDA

Tempo 2 Jam, 350 Dosis Vaksin Disuntikkan ke Masyarakat, Targetkan 600 Dosis pada Vaksin Merdeka Rafflesia

Tempo 2 Jam, 350 Dosis Vaksin Disuntikkan ke Masyarakat, Targetkan 600 Dosis pada Vaksin Merdeka Rafflesia

   

BENGKULU - Sejumlah masyarakat yang terdiri dari supir angkutan umum, pengemudi ojek online dan masyarakat umum hadir dan antusias mengikuti vaksinasi massal Vaksin Merdeka Raflesia yang digelar Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bengkulu, bertempat di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu, Jumat (13/8).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto didampingi Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji mengatakan, dalam gelaran vaksinasi massal tersebut pihaknya menargetkan sebanyak 600 dosis vaksin untuk masyarakat. Hal tersebut guna memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi dosis 2 maupun dosis pertama.

"Kegiatan vaksin massal ini juga terkait peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu bersama organda berinisasi melaksanakan vaksin massal ini," kata kapolda.

Dirinya berharap, kegiatan vaksin massal ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia.

Sementara itu, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji menerangkan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut antusias masyarakat cukup tinggi, terbukti selama dua jam pelaksanaan vaksin sudah sebanyak 350 dosis vaksin disuntikan kemasyarakatan.

"Antusias cukup tinggi, hingga dua jam pelaksanaan vaksinasi kita sudah menyuntikan sebanyak 350 dosis. Ini akan terus kita lakukan hari ini hingga target vaksinasi tercapai," demikian Sumardji.(tok) Simak video berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: