HONDA

Deputi Kepala BI Bengkulu Berganti

Deputi Kepala BI Bengkulu Berganti

BENGKULU - Rotasi di lingkup Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu kembali dilakukan. Deputi Kepala Perwakilan BI Bengkulu, Rifat Pasha pindah tugas menjabat sebagai Kepala Deputi BI Perwakilan Yogyakarta. Hanya saja yang membedakan BI Perwakilan Yogya dengan BI Perwakilan Bengkulu adalah setidaknya dari segi jumlah uang yang beredar.

Kepada Rakyat Bengkulu Rifat Pasha mengatakan sebagai penggantinya adalah Rizki Hamami dari Jakarta. “Saya 2,5 tahun di Bengkulu, tidak terasa, teman-teman di media sudah saya anggap sebagai saudara,” kata Rifat kemarin.

Menurut dia tugasnya antara di Bengkulu dan Yogyakarta kurang lebih sama. “Kalau di memorandumnya kurang lebih pekerjaan saya sama kecuali ada kebijakan lain dari Kepala BI Yogyakarta,” sambungnya.

Meski begitu Rifat memohon doa, sebab tugas di Yogyakarta akan memiliki tantangan tersendiri. Bank Indonesia Perwakilan Yogyakarta setidaknya memilih perputaran uang yang lebih besar dari Provinsi Bengkulu. “Penduduknya lebih besar. Tantangannya juga akan berbeda meski Bengkulu juga tantangannya besar doakan saya dapat beradaptasi,” pintanya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: