BANNER KPU
HONDA

Darmawan Resmi Kapolres Seluma

Darmawan Resmi Kapolres Seluma

SELUMA - Acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK dengan AKBP. Darmawan Dwi Haryanto, S.IK digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Seluma, Jumat (13/8). Acara ini dihadiri juga oleh Bupati Suluma Erwin Octavian, SE dan Forkopimda.

Kapolres lama AKBP. Swittanto Prasetyo mengaku sangat terkesan meskipun jabatannya telah berakhir. Dikatakan Swittanto, banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Kabupaten Seluma.

"Selama saya di sini (Kabupaten Seluma, red) Alhamdulillah sangat bersyukur karena banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas, baik itu suka maupun duka termasuk rekan-rekan media," ungkap Swittanto yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Banyak PR yang belum sempat diselesaikan akan dilanjutkan oleh Kapolres Seluma yang baru, AKBP. Darmawan Dwi Haryanto. Dirinya sangat percaya bahwa rekan satu angkatannya tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seluma.

“Pekerjaan sudah menunggu, saya sudah bicarakan dengan beliau. Saya yakin beliau ini akan sangat mampu untuk menjadikan Seluma ini lebih baik,” sampainya.

Sementara itu, AKBP Darmawan Dwiharyanto, menyampaikan langkah awal dirinya sebagai Kapolres Seluma dirinya akan mengecek seluruh personel, sarana dan prasarana juga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Seluma.

“Kita akan pastikan internal kita dulu. Jika ada kekurangan, kita akan benahi. Kamtibmas akan menjadi perhatian kita,” ucapnya.

Dirinya memastikan memonitor akan wilayah Kabupaten Seluma, 14 Kecamatan yang ada akan dikunjungi oleh Kapolres Seluma. “Kita akan keliling, memonitor kondisi wilkum kita. Sesuai instruksi Polda Bengkulu penanganan Covid tetap menjadi prioritas,” sampainya.(juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: