HONDA

Cristiano Ronaldo Disebut Minta Ditawarkan ke Manchester City

Cristiano Ronaldo Disebut Minta Ditawarkan ke Manchester City

 

RB ONLINE - Saga transfer Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus masih belum berakhir. Terbaru bintang asal Portugal itu disebut meminta sang agen, Jorge Mendes untuk menawarkan dirinya ke Manchester City.

Laporan itu dikabarkan oleh Corriere dello Sport pada Senin (16/8), CR 7 disebut sudah tidak nyaman berada di Turin. Meski kontraknya bersama Juventus masih menyisakan satu musim lagi, Ronaldo ingin secepat mungkin pergi dari klub.

BACA JUGA: Merah Putih Raksasa Terbentang di Pantai Panjang

Banderol dari Ronaldo juga tidak terlalu mahal untuk klub sekelas Man City. Juara Liga Inggris musim lalu itu hanya butuh merogoh koceknya sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan CR 7.

Peluang Ronaldo pindah ke Man City terbilang cukup lebar setelah Manajer Pep Guardiola tak kunjung mendapatkan Harry Kane. Tentu Pep akan mencari solusi lain untuk dijadikan striker utama Man City musim depan.

Jika jadi bergabung dengan Man City tentu akan membuat Ronaldo dicap sebagai pengkhianat oleh suporter Manchester United. Ia kembali ke Manchester bukan untuk pulang ke MU melainkan membelot ke klub rival.

Sebelumnya Ronaldo santer dikabarkan akan merapat ke Paris-Saint Germain, namun rencana itu patah setelah kepindahan Lionel Messi. Sang bomber juga sempat disebut akan kembali ke MU, tapi hingga kini belum ada titik terang.

Diberitakan Daily Mail pada Selasa (17/8), Man City tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Mendes. Meski harga transfer CR 7 sudah dipangkas hingga 25 juta euro, juara Premier League musim lalu itu tetap tak bergeming. (VYT/FIN/RBonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: