HONDA

Tukul Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar-Lesti Andryani

Tukul Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar-Lesti Andryani

 

RB ONLINE - Prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Andryani akan digelar Kamis (19/8) pagi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelawak yang juga pembawa acara Tukul Arwana diminta untuk menjadi saksi pernikahan mereka.

BACA JUGA: Teriakan Kemerdekaan dari Cinta Laura: “Jangan biarkan perjuangan Bung Karno sia-sia”

Tukul mengaku sudah cukup lama diminta Billar dan Lesti agar bersedia menjadi saksi nikah. Diminta bantuan, dia pun menyanggupinya. Tukul bahkan mengaku sudah mempersiapkan kostum khusus untuk datang ke acara pernikahan mereka.

“(Diminta jadi saksi nikah) Sudah lama, sudah sebulanan lah. Rundown acaranya saya gak tahu. Saya cuma diminta buat siap siap jam 6 atau jam 7 pagi,” ucap Tukul Arwana saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (18/8) sebagaimana dilansir jawapos.com.

Tukul diketahui punya andil dalam perjodohan Billar dan Lesti. Gara-gara diundang dalam acara yang dipandu oleh Tukul, keduanya jadi saling kenal satu sama lain hingga berlanjut ke pelaminan.

BACA JUGA: BEM Fakultas Hukum Unib Dibekukan Usai Sampaikan Kritik, Ini Kata Dekanat

“Bersyukur (bisa mendekatkan Billar dan Lesti). Jodoh kan misterius ya kita tak pernah tahu,” ucap Tukul.

Dia pun mendoakan agar rumah tangga Rizky Billar dan Lesti nantinya mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Tuhan. Sehingga pernikahan mereka sakinah mawadah warahmah dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

“Menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. Ada momen, gunakan momen itu dengan sebaik-baiknya,” katanya. (jpg/RBOnline)   Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"