HONDA

Lomba Video Menjahit Merah Putih, Bupati dan Istri Terfavorit

Lomba Video Menjahit Merah Putih, Bupati dan Istri Terfavorit

BENGKULU TENGAH - Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Benteng, Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos, MM menjadi terfavorit dalam lomba video menjahit merah putih. Lomba ini diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu yang bekerja sama dengan Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV).

"Saya sudah optimis menang dalam voting lomba video menjahit merah putih ini. Sebab kita memiliki banyak teman, saudara dan masyarakat Bengkulu Tengah yang selalu suport dan mendukung kita. Sehingga saat saya dan bupati menyebar luaskan link video menjahit merah putih tersebut, langsung mendapatkan like terbanyak dalam facebook tersebut," ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Tengah, Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos, MM.

Lanjutnya, dengan kemenangan ini tentu sangat merasa senang dan bahagia. Sebab ini membuktikan jika banyak sekali yang mendukung dan mensuport mereka dalam mengikuti kegiatan ini. Kemudian kemenangan ini menjadi kado dan sejarah bagi Kabupaten Bengkulu Tengah dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini.

"Saya memang bisa menjahit, sehingga waktu ada kegiatan ini, saya sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan ini. Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan tentunya sangat senang sekali," katanya.

"Kepada semua yang sudah mendukung terkhusus semua masyarakat Benteng dan sanak saudara semuanya, saya dan bupati mengucapkan banyak-banyak terima kasih," sambung Elvita.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan menjahit merah putih ini.

Sebab melalui kegiatan ini, mengingatkan semua masyarakat Bengkulu tentang salah satu sejarah Kemerdekaan RI, yakni perjuangan putri terbaik Bengkulu, Fatmawati dalam menjahit merah putih.

Sebab tanpa ada perjuangan Fatmawati, maka tidak akan ada bendera merah putih dikibarkan pada saat hari Kemerdekaan pada 76 tahun yang lalu.

Menurutnya, kemenangan ini hanya sebagai hadiah bagi mereka, namun yang terpenting dan paling penting adalah kegiatan ini mengingatkan semua kepada pahlawan saat menjahit bendera merah putih.

Dirinya sangat senang, bangga dan apresiasi sekali terhadap kegiatan seperti ini.

"Semoga kegiatan yang mengingatkan kita kepada sejarah kemerdekaan seperti ini bisa selalu diselenggarakan setiap tahunnya, agar kita selalu perjuangan para pahlawan kita," terangnya.

Selain itu, ia senang dan bangga karena menjadi sejarah untuk Bengkulu Tengah, karena hasil jahitan Ketua Tim Penggerak PKK dikibarkan pada saat upacara kemerdekaan RI pada 17 Agustus kemarin. Dengan kegiatan seperti menunjukan kepada nasional jika Bengkulu mampu melaksanakan kegiatan seperti ini. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: