HONDA

Pasangan Diduga Suami Istri Pelaku Pencurian di Toserba Terekam CCTV

Pasangan Diduga Suami Istri Pelaku Pencurian di Toserba Terekam CCTV

   

BENGKULU - Seorang Pria dan wanita dewasa yang tampak seperti pasangan suami istri, terekam kamera pengawas (CCTV) disebuah toko serba ada (toserba) melakukan aksi pencurian satu unit handphone milik karyawan toko, Jumat (21/8).

BACA JUGA: Kasus Siswi SMA Owner Investasi Bodong Segera Dilimpahkan, Penyidik Lengkapi Berkas

Aksi pencurian tersebut terjadi di Toko Aurel yang beralamat di Jalan Depati Payung Negara Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu. Diceritakan korban Winda, peristiwa tersebut berawal saat kedua pelaku mendatangi toko tersebut dengan modus pura-pura berbelanja.

Pada saat itu di dalam toko terdapat dua karyawan termasuk dirinya sedang sibuk merapikan barang yang ada di rak penjualan, dan pemilik toko berada di meja kasir. Sedangkan satu unit handphone milik korban sedang di carger di salah satu rak yang berada tidak jauh dari meja kasir.

Diduga mengulur waktu dan mencari kesempatan kedua pelaku tampak berkeliling toko sembari melihat satu persatu barang yang dijual. Setelah dirasa aman, salah satu pelaku wanita mengenakan hijab berwarna merah tampak mencoba mengalihkan perhatian kasir.

Sementara pelaku pria yang tampak mengenakan topi berwarna putih langsung mengambil handphone milik korban sedang dicarger.

BACA JUGA: Bawa Ratusan Taplet Pil Samcodin, Pemuda Ini Diamankan Polisi

"Awalnya mereka datang berbelanja kayak orang biasa. Sementara saya sedang menyusun barang. Saat ke depan mau lihat handphone yang di cas ternyata sudah hilang, tinggal cargernya saja. Kita langsung cek CCTV ternyata nampak yang ngambil itu dua orang yang datang tadi," kata korban ketika dikonfirmasi.

Dari rekaman CCTV tak hanya handphone korban yang diambil oleh pelaku. Beberapa barang jualan toko seperti susu dan satu toples sosis ikut diambil oleh keduanya.

BACA JUGA: Salip Truk, Pajero Masuk Jurang

"Diambil juga itu, ketahuannya waktu lihat CCTV. Sementara yang mereka belanja dan bayar di kasir cuma sikat dan roti," tambahnya. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: