HONDA

Dokter Zaini Pimpin IDI Bengkulu

Dokter Zaini Pimpin IDI Bengkulu

 

BENGKULU - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Provinsi Bengkulu sukses menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan  agenda utama memilih ketua yang baru.

Muswil kali ini diikuti cabang-cabang lengkap se-Bengkulu yakni IDI Kota, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Kepahiang, Kaur, Seluma, Mukomuko, Lebong dan Bengkulu Tengah.

BACA JUGA: Soal Pungutan Antigen, Dirut RSUD Arma Salahkan Anak Buahnya

Karena masih pandemic Covid-19, Muswil digelar secara virtual dengan menggunakan zoom meeting. Terpilih menjadi ketua baru adalah dokter senior di Bengkulu, dr. Zaini Dahlan, SpPD, FINASIM.

Ketua IDI Provinsi Bengkulu terpilih periode 2021- 2024 dr. Zaini Dahlan, SpPD, FINASIM mengaku bersyukur atas terpilih menjadi nakhoda IDI Wilayah Bengkulu yang baru.

Sesuai dengan visi yang sudah ditetapkan dokter Zaini akan mengembangkan organisasi menjadi lebih bermartabat dan bermanfaat. “Ini Rencana yang bakal dijalankan organisasi ke depan,” bebernya

Ketua Panitia Muswil dr. Zayadi Zainuddin, M.Pd.Ked., Sp.KFR mengatakan Muswil secara zoom itu juga diikuti Pengurus Besar IDI di Jakarta. Langsung hadir Ketua Umum IDI, dr. M. Daeng Faqih, SH, MH.

BACA JUGA: Kasus Sembuh Covid-19 Bertambah 314 Kasus, Kasus Positif Turun

Dalam Muswil itu, Daeng Faqih meminta kepada dokter-dokter di Bengkulu yang berhimpun di dalam organisasi IDI untuk  terus bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemi Covid - 19.

“Itu pinta beliau kepada semua peserta Muswil,” ucapnya. (iks/RBOnline) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: