HONDA

Dan PSG pun Buka Peluang Mbappe ke Real Madrid

Dan PSG pun Buka Peluang Mbappe ke Real Madrid

 

RB ONLINE -  Super saga transfer di liga sepakbola eropa musim kompetisi 2021/2022 agaknya akan terjadi. Ini setelah, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo memastikan tidak akan mencegah upaya Kylian Mbappe untuk hengkang ke Real Madrid.

Kabar muncul sehari lalu bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran senilai Rp 2,7 triliun untuk mendatangkan Mbappe. Namun PSG menolaknya. BACA JUGA: Ini Calon Pemain Terbaik Eropa 2021 Mbappe sendiri masih terikat kontrak setahun lagi dengan PSG dan bersikukuh tidak ingin memperpanjang kontraknya. Situasi ini menempatkan PSG dalam posisi sulit.

Mereka harus memilih opsi antara menjualnya sekarang atau menahan dulu sampai kontraknya habis, namun tetap kehilangan Mbappe musim panas tahun depan.

Meski awalnya menolak tawaran Madrid, Leonardo kini mengatakan kepada media Prancis RMS bahwa PSG tidak akan menahan mimpi Mbappe untuk membela Los Blancos.

Dia juga mengatakan bahwa PSG memang menolak tawaran pertama Madrid. Namun jika tawaran berikutnya bisa memenuhi keinginan bersama, Mbappe bisa berganti seragam musim panas ini.

‘’Kalau semuanya sesuai keinginan kedua pihak, ya kita lihat saja nanti,’’ kata Leonardo. Sejatinya PSG berharap bisa mengikat Mbappe dalam perpanjangan kontrak baru.

BACA JUGA: Menang Angka dari Manny Pacquiao, Yordenis Ugas Pertahankan Gelar

Karena mereka ingin melihat pemain Prancis itu merumput bersama Lionel Messi dan Neymar. Tujuannya satu, mengangkat trofi Liga Champions. (jawapos/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: