HONDA

Tak Ada Lagi CR 7, di MU Cristiano Ronaldo Bakal Pilih No 28

Tak Ada Lagi CR 7, di MU Cristiano Ronaldo Bakal Pilih No 28

RB ONLINE - Cristiano Ronaldo memang sudah sah menjadi pemain baru Manchester United. Hanya, peresmian dan debut Ronaldo tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat akibat agenda internasional selama dua pekan ke depan.

Laga kandang United melawan Newcastle United pada matchday keempat (11/9) pun diyakini hanya menjadi ajang peresmian CR7. Bukan debut.

BACA JUGA: Cek Klasemen Sementara MotoGP, Rossi Terlempar Jauh

Sama dengan yang dilakukan bek Raphael Varane sebelum United menghadapi Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus lalu.

Apalagi, Portugal menjalani tiga laga selama agenda internasional, dua di antaranya kualifikasi Piala Dunia 2022, yang akan diikuti Ronaldo.

”Fans harus bersabar menantikannya (debut, Red),” ujar Ole Gunnar Solskjaer, pelatih United, kepada MUTV. Selain debut, nomor punggung Ronaldo masih mengundang pertanyaan.

Seiring nomor 7 sudah dikenakan striker Edinson Cavani dan didaftarkan ke otoritas Premier League, CR7 perlu mencari nomor lain.

BACA JUGA: Jorginho Terpilih Jadi Pemain Terbaik Versi UEFA Musim 2021/2022

Saat ini tersedia tiga nomor yang memungkinkan dipakai Ronaldo. Yakni, nomor 12, 24, dan 28. Rupanya, Ronaldo memilih nomor terakhir karena pernah memintanya di awal bergabung dengan United pada 2003.

Nomor 28 adalah nomor pemain 36 tahun tersebut di Sporting CP, klubnya sebelum United.

”Ketika saya datang dan meminta nomor 28, Sir Alex (Ferguson, pelatih United saat Ronaldo bergabung) mengatakan, ’Tidak, kamu pakai nomor 7’,” tutur Ronaldo saat itu. (jpg/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: