HONDA

Cavani Mengalah, Ronaldo Tetap Gunakan Jersey 7

Cavani Mengalah, Ronaldo Tetap Gunakan Jersey 7

 

RB ONLINE - Teka teki nomor punggung apa yang akan digunakan Cristiano Ronaldo di Manchester United terjawab. Ini setelah manajemen Manchester United mengkonfirmasi Ronaldo akan kembali mengenakan nomor punggung 7.

Ini artinya menepis spekulasi sebelumnya, Ronaldo akan mengenakan nomor kostum 28 sekembalinya ke Old Trafford dari Juventus. Dengan sendirinya pula, julukan CR 7 bagi Ronaldo, akan terus menggema.

BACA JUGA: Tak Ada Lagi CR 7, di MU Cristiano Ronaldo Bakal Pilih No 28

Sebagai jersey spesial dalam sejarah klub, sebelum kedatangan Ronaldo sudah lebih dulu dikenakan Edison Cavani.   Sebelumnya jersey dengan nomor punggung 7 ini telah dikenakan oleh ikon klub seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kini mewarisi nomor punggung itu dari Edinson Cavani, yang mengenakan nomor itu pada musim lalu dan dalam kemenangan tandang kami di Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Dikarenakan Cristiano Ronaldo kembali mengenakan nomor punggung 7, El Matador -julukan Edinson Cavani- akan beralih menggunakan jersey dengan nomor 21, nomor yang sama ketika ia bermain bersama Timnas Uruguay. BACA JUGA: Cek Klasemen Sementara MotoGP, Rossi Terlempar Jauh

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Superstar asal Portugal itu sudah membuat 292 penampilan dan mencetak 118 gol selama berseragam United. Memenangkan sembilan trofi termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions UEFA. (nie/fin/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: